WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Meningkatkan Earnings Dari Yllix Media

Tips Meningkatkan Eranings Dari Yllix Media - Karena setiap saya memberikan screnshoot di group KBI selalu di katain pamer hahaha , kali ini saya akan share tricknya kepada agan agan semua , sebenarnya ini bukanlah sebuah trick , ini hanyalah sebuah guide saja cara meningkatkan earnings yllix nya , yllix ini sangat hebat di bandingkan popads dan yang lainya , karena begitu deh mari simak penjelasan saya di bawah ini .

Trick Pertama 
  1. Gunakan 3 Slot ads 
  2. 1 ads 300x 250 ( Di Atas Postingan )
  3. 1 ads 728x90 ( Di Widget Atas )
  4. 1 AdsMobile ( Di Bawah Post ) 
Trick Kedua ( Yang saya gunakan
  1. Gunakan 3 Slot ads 
  2. 1 ads 300x 250 ( Di Atas Postingan )
  3. 1 ads 728x90 ( Di Widget Atas )
  4. 1 AdsMobile ( Di Bawah Post )
  5. Pop under Ads ( Saya Gunakan )
 Trick ke Tiga ( Tidak Saya Rekomendasikan )

  1. Gunakan 3 Slot ads 
  2. 1 ads 300x 250 ( Di Atas Postingan )
  3. 1 ads 728x90 ( Di Widget Atas )
  4. 1 AdsMobile ( Di Bawah Post )
  5. Pop under Ads ( Saya Gunakan )
  6. Redirect Ads ( Ads Paling Mahal )
  7. Layer ads Juga 
Silahkan Gunakan salah satu trik di atas unutk trik yang saya gunakan saya menggunakan trick ke 2 untuk trik ke tiga resiko di tanggung sendiri pengunjung kabur tapi uang ngalir . 

Pasang iklan di bawah dan di atas postingan . cukup sekian artikel tentang Tips Trick Meningkatkan earnings atau penghasilan dari yllix . good luck salam blogger .

10 comments: Leave Your Comments

  1. pop under itu yang gimana ya? di blog ini kok kosong gak ada iklannya gan?

    ReplyDelete
  2. Thanks Infonya mas gan, saya sekarang masih pake iklan yllix yang 300x350 saja.
    daftar harga hp

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Kenapa tidak disarankan?
    Efeknya apa jika terlalu banyak memasang iklan?
    Ditunggu responnya,

    ReplyDelete
  6. let's try http://bit.ly/2a9oMJ3

    ReplyDelete
  7. Nice info, jangan lupa kunjungi juga https://gambarcantik21.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. infonya bermanfaat, mau nanya gan, gimana penempatan script pop undernya. apa di pasang di widget atau di html nya.
    mampir juga ya https://pemanberita.blogspot.com

    ReplyDelete