WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Agar Blog Tampil Di Halaman Pertama Google

Cara Agar Artikel Blog Tampil di halaman pertama google, bing , yahoo dll - kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat blog tampil di halaman page one google cara ini saya tidak menjamin 100% trick dari saya ini work , dan ingat tidak semua artikel yang kita buat itu selalu page one ada waktu waktu tertentu akan down , di karenakan trik ini saya belajar sendiri, yang mungkin mastah2 seo yang lain sudah mengetahui bagaimana caranya biar bisa tampil di halaman awal google bing yahoo dan sebagainya di mesin mesin pencarian yang sudah familiar dan terkenal mari simak penjelasan saya :D

1.Cara Menulis
   Menulis mendengar kalimat menulis pasti agan-agan semua tau bagaimana cara menulis yang baik :D , karna pasti pada sekolahkan hahahah , coba agan perhatikan artikel saya yang ini , di baris awal pembukaan liat kan masa gak liat ada tulisan tebalkan , nah di situ 1 caranya kita kasih tanda bold kw yang kita kejar karena itu kita menyuruh si google bot untuk menjadikan itu sebagai isi dari artikel kita, (Google Membaca atau Mengcrawl blog kita atau artikel kita seperti buku ) ingat itu :d  .
2.Template
  Usahakan template akan 100% seo di versi chkme.com , menurut saya tools dari chkme ini sangat penting bagi kita terutama newbi seperti saya silahkan agan cek blog saya yang utama http://sarnujitea.blogspot.com di chkme 100% Seo Skor , walau ada beberapa gambar yang crash dan tanpa descripsi dan itu saya hiraukan :D, karena akan cape fixnya :v .
3.Backling
   Mencari backling tidak usah banyak-banyak secukupnya saja tidak usah ratusan atau ribuan mungkin jutaan dan miliaran mencari backling sangat mudah , menurut saya backling berkualitas tidak hanya dari PR nya saja di situs yang kita incar untuk backling , kita cek dulu PA DA nya , karena setau saya sekarang google sudah tidak lagi mengupdate PR ( Page Rank ) , cukup 10-20 saja menurut saya untuk mencari backling minimal 10-15 lah kita punya backling berkualitas :D ,
4.PA ( Page Authority )
  Pa ( Pahe Authority ) Mempunyai PA Yang Tinggi juga sangat penting masgan , karena menyangkut rangking blog kita bagi yang belum tau cara meningkatkan rangking PA nanti saya akan share
5.DA ( Domain Authority )
   DA ini juga hampir sama dengan PA nanti akan saya jelaskan lagi di next artikel yah masgan :D ,, ( Comming )
6.Permalink
   Memasang Permalink Pada template sangatlah penting masgan keuntunganya juga untuk kita sendiri dan blog kita sendiri karena menurut pendapata saya dan eksperiment yang saya lakukan terhadap blog sarnujitea.blogspot.com saya , mengalami peningkatan traffic yang sangat signifikan samapai 20% dari biasanya , masuk sini cara  buat permalinknya :D Cara buat permalink seo
NB (nambah bicara)
  1. Perhatikan postingan saya ini ada rahasia terpendam :3 :v :v hahah

Cukup sekian dulu artikel tentang Cara membuat blog tampil di halaman pertama google , TERUD UPDATE ya masgan

2 comments: Leave Your Comments

  1. wah bikin pnsran aja gan.. rahasia yg trpndam di bagian mana gan..??

    trmksh ya infonya..

    ReplyDelete
  2. wah bikin pnsran aja gan.. rahasia yg trpndam di bagian mana gan..??

    trmksh ya infonya..

    ReplyDelete