WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Meningkatkan PA ( Page Authority ) dan DA ( Domain Authority )

Cara Meningkatkan PA ( Page Authority ) Dan DA ( Domain Authority ) - kali ini saya akan share bagaimana cara meningkatkan pa dan da blog kita ,mugnkin para master dan newbi sekalipun sudah dan sering sekali mendengar yang namanya pa dan da , pa dan da ini juga sama pentingnya dengan backling dan pr pada blog kenapa saya bilang itu karena ini adalah salah satu kunci sukses seo one page dan off page disini saya tidak akan menjelaskan apa itu pa dan da melainkan bagaimana cara menignkatkan da dan pa pada blog atau website agan-agan semua mari kita simak penjelsan dari saya .

Cara Meningkatkan PA ( Page Authority )
1. Jangan Melakukan Keyword Surfing : pasti tau lah para blogger apa itu keyword surfing :D , keword surfing mah kaya misal ready search engine : bala bala bala dan anggap saja bala bala itu KW :D , karena keyword suring ini sanagat di benci oleh mesin pencarian terutama google bot :D .
2. Jangan Membuat Duplikat Content ( Kontenya ada dua ) : dalam hal ini agan-agan terutama bagi blog yang sudah mempunyai banyak content atau artikel yanng banyak sebaiknya memriksa artikel yang akan kita buat ini baru atau sudah ada , kalo sudah ada ya tiinggal di update saja jangan di buat ulang .
3. Membagikan Artikel Ke Socmed ( Social Media ) : Membagikan artikel ke socme yah mungkin bahasa awamnya BW ( blogwalking ) cara ini juga bisa meningkatkan visitor kita dan meningkatkan page autority .
4. Backling yang menuju halaman : Karena yang kita bahas PA Page ( halaman ) hendaknya ketika mencari backling jangan rujukan ke home page lebih baiknya ke sebuah artikel yang kita tuju archore text juga sangat penting , cara ini juga bisa meningkatkan PA .
Cara Meningkatkan DA ( Domain Authority)

1. Membangun Kepercayaan Situs : Kepercayaan situs sangat berpengaruh kepada DA , karena visitor akan merasa betah apabila situs anda terpercaya dan konten yang ada pada blog anda merujuk apa yang mereka temukan pada seaerch engine :D , dan ini harus di perhatikan dan sangat penting.
2. Mengurangi Bounce rate : bounce rate sangat berpengaruh terhadap kemajuan situs dan rank DA , karena blog anda akan di anggap tidak sesuai konten yang ada di di judul , usahakan mengurangi BC ini karena sangat buruk di mata google dan mesin pencari lain :D , untuk cek BC bisa di alexa
3. Membuat Backling Natural : Backling natural atau backling asli ini sangatlah penting , karena yang asli lebih nikmat hahah becanda , backling natural backling yang kita cari secara manual tidak menggunaka auto backling dan sebagainya , karena backling auto akan di anggap sepam oleh juragan kita google :D .

Cukup sekian dulu artikelya masgan :D . update terus ya ,

4 comments: Leave Your Comments

  1. mencerahkan gan, makasih. Boleh nanya nih. Templat sy sama dgn template yg dipake agan. Gmn caranya agar background entri populer berwarna putih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh minta link situsnya ? , mungkin saja berbeda :)

      Delete
  2. Cara terbaiknya ya memasang backlink yang berkualitas kalo menurut saya pribadi.

    ReplyDelete